DEZATORIFU
UNTUK PARA PENGUNJUNG / MEMBER YG BELUM LOGIN JANGAN SUNGKAN UNTUK LOGIN KE FORUM INI . .

KAMI AKAN SANGAT BERTERIMA KASIH JIKA ANDA MAU BERPARTISIPASI DI FORUM INI . .


Forum Shinobi Indonesia
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Lambang/logo dezatorifu

Go down 
PengirimMessage
Andrey_Kusanagi
Admin
avatar

Jumlah posting : 32
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : Medan No Sato
Age : 29

PostSubyek: Lambang/logo dezatorifu   Sat Jul 09, 2011 9:27 pm

apakah teman-teman ada usulan tentang logo DEZATORIFU??????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dezatorifu.forumid.net
Joan

avatar

Jumlah posting : 8
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : Martapura

PostSubyek: Re: Lambang/logo dezatorifu   Sat Jul 09, 2011 9:31 pm

Ehm Mungkin gini aj Lambang nya
Lambang Foto Andrey itu aj Lambang nya kren lo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andrey_Kusanagi
Admin
avatar

Jumlah posting : 32
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : Medan No Sato
Age : 29

PostSubyek: Re: Lambang/logo dezatorifu   Sat Jul 09, 2011 9:33 pm

HEHE,,
JNGN LAH
NTAR KAGA ADA YG GABUNG
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dezatorifu.forumid.net
Joan

avatar

Jumlah posting : 8
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : Martapura

PostSubyek: Re: Lambang/logo dezatorifu   Sat Jul 09, 2011 9:35 pm

Ehm Gini aj deh lambang Gambar naruto aj deh yg keren
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Joan

avatar

Jumlah posting : 8
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : Martapura

PostSubyek: Re: Lambang/logo dezatorifu   Sat Jul 09, 2011 9:36 pm

Ato ngga gambar
Bleach Aj Deh keren
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andrey_Kusanagi
Admin
avatar

Jumlah posting : 32
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : Medan No Sato
Age : 29

PostSubyek: Re: Lambang/logo dezatorifu   Sat Jul 09, 2011 9:40 pm

logo nya harus karya kita sendiri joan
mungkin henk dan namikaze sama
nanti ada ide
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dezatorifu.forumid.net
Joan

avatar

Jumlah posting : 8
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : Martapura

PostSubyek: Re: Lambang/logo dezatorifu   Sat Jul 09, 2011 9:43 pm

y Mereka lg mw gabung y Sep lah Kita ramein dolo ni forum nanti buat kategori2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
IckhyPaweloy

avatar

Jumlah posting : 15
Thanks : 0
Join date : 10.07.11
Lokasi : ambon
Age : 23

PostSubyek: Re: Lambang/logo dezatorifu   Sun Jul 10, 2011 2:13 am

ne kan buat forum semua

tulisan forum diganti aja gemana
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andrey_Kusanagi
Admin
avatar

Jumlah posting : 32
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : Medan No Sato
Age : 29

PostSubyek: Re: Lambang/logo dezatorifu   Sun Jul 10, 2011 2:37 am

IckhyPaweloy wrote:
ne kan buat forum semua

tulisan forum diganti aja gemana
kalau b0leh tau
maksud ichky apa ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dezatorifu.forumid.net
IckhyPaweloy

avatar

Jumlah posting : 15
Thanks : 0
Join date : 10.07.11
Lokasi : ambon
Age : 23

PostSubyek: Re: Lambang/logo dezatorifu   Sun Jul 10, 2011 2:47 am

Andrey_Kusanagi wrote:
IckhyPaweloy wrote:
ne kan buat forum semua

tulisan forum diganti aja gemana
kalau b0leh tau
maksud ichky apa ya?

ini kan forum yang akan besar!

Jadi usul saya kita buat lambang sendiri
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze_konoha



Jumlah posting : 6
Thanks : 2
Join date : 11.07.11

PostSubyek: Re: Lambang/logo dezatorifu   Fri Jul 15, 2011 11:28 am

Begini saja, karena dezatorifu masih berhubungan dg shinobi. Maka lambangnya juga berhubungan dg shinobi.
Usul saja nih, bagaimana jika lambangnya berupa lingkaran yang didalamnya terdapat shuriken dan bertuliskan dezatorifu berukuran kecil secara melingkar ditengah-tengah shurikennya. Bagaimana???
Untuk warnanya saya masih blum punya kombinasi yg pas mungkin ada yg punya usul.
Karena saya blum dpt upload lg gambarnya, mungkin teman2 dpt mengira-ngira sendiri. Setidaknya gambarannya mirip seperti MS itachi, tapi yg ditengah lingkaran adalah shuriken bertuliskan dezatorifu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alfi andri

avatar

Jumlah posting : 16
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : medan
Age : 20

PostSubyek: Re: Lambang/logo dezatorifu   Fri Jul 15, 2011 12:47 pm

Blh juga tuh.
Tapi tergantung admin nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rezpector.forumid.net/
Namikaze_konoha



Jumlah posting : 6
Thanks : 2
Join date : 11.07.11

PostSubyek: Re: Lambang/logo dezatorifu   Fri Jul 15, 2011 2:43 pm

Gambarnya kira-kira seperti ini :

"

bagaimana menurut teman2, maaf sedikit berantakan soalnya saya membuatnya lewat Hp. Mungkin ada usulan warna agar lebih cocok dg forum.
Digambar belum ada tulisan dezatorifunya, karena tidak bisa membuat tulisan melingkar dari Hp. ^.^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andrey_Kusanagi
Admin
avatar

Jumlah posting : 32
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : Medan No Sato
Age : 29

PostSubyek: Re: Lambang/logo dezatorifu   Fri Jul 15, 2011 9:28 pm

gambar yg sangat bagus namikaze-sama
apakah ada yg bisa membuat tulisannya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dezatorifu.forumid.net
Andrey_Kusanagi
Admin
avatar

Jumlah posting : 32
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : Medan No Sato
Age : 29

PostSubyek: Re: Lambang/logo dezatorifu   Fri Jul 15, 2011 9:30 pm

0h ya thx buat namikaze-sama
yg mau diskusi di gubuk ini.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dezatorifu.forumid.net
IckhyPaweloy

avatar

Jumlah posting : 15
Thanks : 0
Join date : 10.07.11
Lokasi : ambon
Age : 23

PostSubyek: Re: Lambang/logo dezatorifu   Sat Jul 16, 2011 12:43 am

ahahaha gubuk

tapi saya yakin forum ini entar jadi hotel
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andrey_Kusanagi
Admin
avatar

Jumlah posting : 32
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : Medan No Sato
Age : 29

PostSubyek: Re: Lambang/logo dezatorifu   Sat Jul 16, 2011 12:49 am


wah gambar yang bagus,,,
bisa di jadikan lambang clan/organisasi DEZATORIFU
THX+1 lagi buat namikaze-sama
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dezatorifu.forumid.net
Andrey_Kusanagi
Admin
avatar

Jumlah posting : 32
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : Medan No Sato
Age : 29

PostSubyek: Re: Lambang/logo dezatorifu   Sat Jul 16, 2011 12:53 am

IckhyPaweloy wrote:
ahahaha gubuk

tapi saya yakin forum ini entar jadi hotel
yah mudah-mudahan saja ichky-sama,,,
kalau ichky mau membantu,,,hal tersebut pasti akan terjadi,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dezatorifu.forumid.net
IckhyPaweloy

avatar

Jumlah posting : 15
Thanks : 0
Join date : 10.07.11
Lokasi : ambon
Age : 23

PostSubyek: Re: Lambang/logo dezatorifu   Sat Jul 16, 2011 12:55 am

pastilah saya membantu dari belakang

gimana cara menambah member
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andrey_Kusanagi
Admin
avatar

Jumlah posting : 32
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : Medan No Sato
Age : 29

PostSubyek: Re: Lambang/logo dezatorifu   Sat Jul 16, 2011 1:32 am

IckhyPaweloy wrote:
pastilah saya membantu dari belakang

gimana cara menambah member

cara menambah member adalah dengan caramempromosikan forum ke teman-teman,tetangga,keluarga,dan sebagainya.
tetapi sebaiknya kita siapkan terlebiih dahulu peraturan,gelar,logo,dan saya harus mengangkat beberapa admin dan momod.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dezatorifu.forumid.net
Namikaze_konoha



Jumlah posting : 6
Thanks : 2
Join date : 11.07.11

PostSubyek: Re: Lambang/logo dezatorifu   Sat Jul 16, 2011 10:22 am

Hehe gambar saya masih berantakan tapi sudah pajang, , , thanx andrey sama
Karena drumah bru tidak ada kompi saya buat lewat Hp jadi shurikenya tidak terlihat simetris dan belum ada namanya, jadi sekali lagi minta maaf jika masih berantakan hehehe.
Jika nanti sudah dpt menggunakan kompi lagi bisa dipermak lagi agar shurikennya lebih simetris, dan memasang tulisan dezatorifu pada lambang shurikennya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alfi andri

avatar

Jumlah posting : 16
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : medan
Age : 20

PostSubyek: Re: Lambang/logo dezatorifu   Sat Jul 16, 2011 1:52 pm

Gambarnya dah di buat lambang dezatorifu ya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rezpector.forumid.net/
Andrey_Kusanagi
Admin
avatar

Jumlah posting : 32
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : Medan No Sato
Age : 29

PostSubyek: Re: Lambang/logo dezatorifu   Sat Jul 16, 2011 8:42 pm

apakah andri sama
ingin menambahkan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dezatorifu.forumid.net
alfi andri

avatar

Jumlah posting : 16
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : medan
Age : 20

PostSubyek: Re: Lambang/logo dezatorifu   Sun Jul 17, 2011 8:54 am

Hehe...tidak sih.
Tadi nya saya mau buat.gambarnya bagus kog.lebih bagus lagi kalo ada bacaan dezatorifu nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rezpector.forumid.net/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Lambang/logo dezatorifu   

Kembali Ke Atas Go down
 
Lambang/logo dezatorifu
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DEZATORIFU :: pembahasan forum-
Navigasi: