DEZATORIFU
UNTUK PARA PENGUNJUNG / MEMBER YG BELUM LOGIN JANGAN SUNGKAN UNTUK LOGIN KE FORUM INI . .

KAMI AKAN SANGAT BERTERIMA KASIH JIKA ANDA MAU BERPARTISIPASI DI FORUM INI . .


Forum Shinobi Indonesia
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 ayo bahas pangkat forum

Go down 
PengirimMessage
IckhyPaweloy

avatar

Jumlah posting : 15
Thanks : 0
Join date : 10.07.11
Lokasi : ambon
Age : 23

PostSubyek: ayo bahas pangkat forum   Sun Jul 10, 2011 2:18 am

kira2 bos andrey pangkat yg bgusan apaan2?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andrey_Kusanagi
Admin
avatar

Jumlah posting : 32
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : Medan No Sato
Age : 28

PostSubyek: Re: ayo bahas pangkat forum   Sun Jul 10, 2011 2:34 am

kalau menurut saya
kita pakai pangkat shinobi.
gmn menurut teman2 yg lain?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dezatorifu.forumid.net
IckhyPaweloy

avatar

Jumlah posting : 15
Thanks : 0
Join date : 10.07.11
Lokasi : ambon
Age : 23

PostSubyek: Re: ayo bahas pangkat forum   Sun Jul 10, 2011 2:48 am

Atau pake pangkat militer aja?

Hahahaha

sebaiknya kita tunggu yang lain!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alfi andri

avatar

Jumlah posting : 16
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : medan
Age : 20

PostSubyek: Re: ayo bahas pangkat forum   Sun Jul 10, 2011 7:34 am

Pangkat apa ya?
Kalo pangkat ninja kan ga mungkin.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rezpector.forumid.net/
Andrey_Kusanagi
Admin
avatar

Jumlah posting : 32
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : Medan No Sato
Age : 28

PostSubyek: Re: ayo bahas pangkat forum   Sun Jul 10, 2011 8:03 am

alfi andri wrote:
Pangkat apa ya?
Kalo pangkat ninja kan ga mungkin.
bisa juga sih.
karena nie kan
f0rum shin0bi indonesia.
tp kage ditiadakan.
gmn?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dezatorifu.forumid.net
alfi andri

avatar

Jumlah posting : 16
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : medan
Age : 20

PostSubyek: Re: ayo bahas pangkat forum   Sun Jul 10, 2011 8:43 am

Ehm...
Boleh jga.
Tapi nunggu member lain aja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rezpector.forumid.net/
*Uchiha_Senju*

avatar

Jumlah posting : 1
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Age : 21

PostSubyek: Re: ayo bahas pangkat forum   Sun Jul 10, 2011 12:51 pm

pangkat mafia
pangkat militer
pangkat ninja
pangkat galaksi
pangkat langit

pangkat universe:
gas
batu
asteroid
planet
bintang(matahari dll)
comet
supernova
blackhole
galaksi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
IckhyPaweloy

avatar

Jumlah posting : 15
Thanks : 0
Join date : 10.07.11
Lokasi : ambon
Age : 23

PostSubyek: Re: ayo bahas pangkat forum   Sun Jul 10, 2011 1:12 pm

atau pangkatnya militer kerajaan romawi aja gemana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sthefenexus_Namikaze

avatar

Jumlah posting : 4
Thanks : 0
Join date : 10.07.11

PostSubyek: Re: ayo bahas pangkat forum   Sun Jul 10, 2011 1:37 pm

Pangkat militer Romawi?
Kalo pake pangkat dewa dewi saat masa Yunani aja gimana?
Wah! Saya mau jadi Hades-nya tuh,,,
Atau gimana kalau kita pake gelar bebas aja,,,
Tapi jangan salah, gak usah nunggu sampe 1500 aja,,,
Karna gak mungkin kita gak memiliki gelar sampai post kita sebanyak itu,,,
Gimana Andrey-Sama?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alfi andri

avatar

Jumlah posting : 16
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : medan
Age : 20

PostSubyek: Re: ayo bahas pangkat forum   Sun Jul 10, 2011 2:44 pm

Gelar bebas .. Blh juga tuh.gimana admin andrey-sama?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rezpector.forumid.net/
Andrey_Kusanagi
Admin
avatar

Jumlah posting : 32
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : Medan No Sato
Age : 28

PostSubyek: Re: ayo bahas pangkat forum   Sat Jul 16, 2011 8:48 pm

gelar bebas harus memakai
jumlah p0stingan.
gmn kalau gelar awal
kita memakai gelar shin0bi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dezatorifu.forumid.net
Namikaze_konoha



Jumlah posting : 6
Thanks : 2
Join date : 11.07.11

PostSubyek: Re: ayo bahas pangkat forum   Sat Jul 16, 2011 11:24 pm

Sebenarnya gelar shinobi lebih cocok dg tema dari Dezatorifu sebagai forum shinobi. Tetapi gelar yang mengacu pada shinobi ini setidaknya tidak terlalu mendekati naruto, ya sedikit dibedakan saja soalnya forum ini tidak membahas tentang naruto. Yang dapat dijadikan gelar kita ambil dari nama2 umum shinobi.
Atau kita bisa ambil pangkat meskipun tidak semua memakai istilah shinobi, kita dapat mengambil gelar berdasar jaman dijepang seperti heian, heisei, meiji, edo (tokugawa) dimana disetiap jaman terdapat seorang pemimpin (Kita menempatkan jaman ini sebagai pengganti daerah kekuasaan dan pemimpin disebut raja atau apa yg cocok sebagai pengganti kage), dan didalam jaman ini dibentuk pengurus seperti keanggotaan shinobi atau kombinasi antara shinobi shogun dg samurai yang jika didalam naruto ada go ikenban di konoha, shinobi gatana di amegakure. Selain itu kita juga dapat membembentuk jubon katana (sepuluh pembawa pedang) sebagai pengganti shinobi gatana yang dapat ditempatkan di era tokugawa atau meiji. Di sini kita juga dapat mengambil beberapa legenda jepang atau legenda dari negara lain seperti usul teman2 ada yg dari legenda yunani dewa-dewi tapi kita harus memilih beberapa diantara yg cocok dan berhubungan dg dezatorifu. Jadi gelar akan bervariasi sekiranya dapat membuat meriah gelar dan jabatan seperti kisimoto yg memakai cerita rakyat sebagai bahan manganya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andrey_Kusanagi
Admin
avatar

Jumlah posting : 32
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : Medan No Sato
Age : 28

PostSubyek: Re: ayo bahas pangkat forum   Sun Jul 17, 2011 7:17 am

sangat brilian ide namikaze sama.
saya akan mencari inf0rmasinya
thx+1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dezatorifu.forumid.net
alfi andri

avatar

Jumlah posting : 16
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : medan
Age : 20

PostSubyek: Re: ayo bahas pangkat forum   Sun Jul 17, 2011 10:54 am

gimana kalo gelar nya seperti presiden,wakil presiden,menteri,gubernur,wali kota dll.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rezpector.forumid.net/
kikaichu Ganz

avatar

Jumlah posting : 8
Thanks : 0
Join date : 17.07.11
Lokasi : di atas tanah

PostSubyek: Re: ayo bahas pangkat forum   Sun Jul 17, 2011 10:02 pm

hehheh haloww...
gelar ya? untuk gelar bagus yg di post kan namikaze konoha_sama..
jadi mungkin bnyak gelar" nya.. semakin bagus.. hehe salam kenal Razz (mungkin sebenarnya sudah kenal...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andrey_Kusanagi
Admin
avatar

Jumlah posting : 32
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : Medan No Sato
Age : 28

PostSubyek: Re: ayo bahas pangkat forum   Mon Jul 18, 2011 3:37 am

Menurut saya gelar shinobi yang kita pakai adalah
1.Warga Biasa
2.Murid Akademi
3.Genin
4.Chunnin
5.Tokubetsu Jounin
6.Jounin
Karena di dunia ninja sebenarnya.Gelar tersebut memang ada.
Selain kita ambil pangkat yg di atas,kita juga ,e,akai pangkat yg ada di zaman meiji dan tokugawa.
bagaimana menurut teman-teman?????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dezatorifu.forumid.net
kikaichu Ganz

avatar

Jumlah posting : 8
Thanks : 0
Join date : 17.07.11
Lokasi : di atas tanah

PostSubyek: Re: ayo bahas pangkat forum   Tue Jul 19, 2011 5:14 pm

iya..
nanti agar lebih meriah dan warna warni
deh forum ini heheh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze_konoha



Jumlah posting : 6
Thanks : 2
Join date : 11.07.11

PostSubyek: Re: ayo bahas pangkat forum   Tue Jul 19, 2011 10:30 pm

Yupz kalo saya setuju-setuju saja, dan semoga forum ini bertambah banyak anggotanya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kikaichu Ganz

avatar

Jumlah posting : 8
Thanks : 0
Join date : 17.07.11
Lokasi : di atas tanah

PostSubyek: Re: ayo bahas pangkat forum   Thu Jul 21, 2011 4:35 pm

heheh... benar namikaze_sama..
jadi gmn boz andrey??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alfi andri

avatar

Jumlah posting : 16
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : medan
Age : 20

PostSubyek: Re: ayo bahas pangkat forum   Sun Jul 31, 2011 3:49 pm

hmm...
Peraturan forum nya blm dibuat ya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rezpector.forumid.net/
Andrey_Kusanagi
Admin
avatar

Jumlah posting : 32
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : Medan No Sato
Age : 28

PostSubyek: Re: ayo bahas pangkat forum   Wed Aug 31, 2011 9:57 pm

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dezatorifu.forumid.net
Uzu~Nami Sasuke

avatar

Jumlah posting : 2
Thanks : 0
Join date : 01.09.11

PostSubyek: Re: ayo bahas pangkat forum   Thu Sep 01, 2011 6:42 pm

hm ..
menurut saya (Sbelum nya slaam kenal) :D
pke gelar yg kalu bisa jngan mengikuti forum yg lain ..:)
agar kalu forum ini berbeda dri forum lain :)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andrey_Kusanagi
Admin
avatar

Jumlah posting : 32
Thanks : 0
Join date : 09.07.11
Lokasi : Medan No Sato
Age : 28

PostSubyek: Re: ayo bahas pangkat forum   Wed Sep 21, 2011 2:06 pm

apakah uzu-nami sasuke bisa memberikan ide?????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dezatorifu.forumid.net
[FNs]Mod_夜の怒り[NightFury]



Jumlah posting : 2
Thanks : 0
Join date : 30.11.11

PostSubyek: Re: ayo bahas pangkat forum   Wed Nov 30, 2011 5:08 pm

wah yg sudah saya baca,,,

namanya saja sudah forum shinobi jg memang lbh baik memiliki tingkatan gelar seperti laaknya shinobi dlu,,,

masalah gelar yg ada itu bsa ditentukan lg,,

ibarat kata kita ini shinobi yg ada di masa depan,,

gelar ninja masih ada n gelar baru masih bsa dipakai,,

tidak salahnya kita mengambil sdkt unsur dari naruto,, cz mengikuti tema dari forum baru ini,,
asal semua senang,,,

n bg yg memeliki jumla post tertentu baru disesuaikan gelarnya dgn gelar bebas,,

gelar dewa-dewi yunani jga bgs,, tp jumlahnya pun terbatas,, itu bsa saja dijadikan gelar yg istimewa,, bila kage tdk di ikut sertakan,,

intinya ambil sdkt dari naruto hingga ninja setingkat S,, hbs itu anbu bsa diganti dgn Jendral perang,, atw semacamnya,,


saya lbh condong ke naruto saja,, kita beda sndri dgn forum lain blh kn??
gx bahas naruto memangnya gx blh pke gelar di dunia naruto :D
(mav bila menyinggung hnya sekedar saran...)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ayo bahas pangkat forum   

Kembali Ke Atas Go down
 
ayo bahas pangkat forum
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Lounge Perkenalan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DEZATORIFU :: pembahasan forum-
Navigasi: